Bayern Semakin Kokok Di Puncak Klasemen Bundesliga Setelah Mengalahkan Hertha Berlin 2-0

Dalam pertandingan menghadapi Hertha Berlin, Bayern Munich berhasil tampil dengan sangat dominan, Mereka berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0, Dimana diraihnya dengan cukup nyaman. Laga yang digelar pada hari Sabtu tanggal 28 November 2015 tersebut, Bayern tampil dengan cukup mendominasi, yang mana kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang ke-13 mereka sepanjang musim ini berlangsung.

Seperti yang dicatatkan oleh ESPN, Bahwasanya bayern sendiri telah berhasil unggul untuk penguasaan bola sebesar 70 persen serta berhasil juga melepaskan 24 tembakan yang mana 9 diantaranya berhasil mengarah kesasaran. Sedangkan untuk Hertha Berlin hanya berhasil mencatatkan 4 tembakan saja, Yang mana satu dari tembakannya itu berhasil mengarah kegawanbg Bayern.

Gol pertama Bayern dicetak oleh Thomas Mueller pada pertandingan ini, Sedangkan gol berikutnya dicetak oleh Kingsley Coman yang mana hanya terpau tujuh menit saja pada babak pertama. Sedangkan untuk paruh kedua tidak ada gol lagi. Dengan kemenangan tersebut, Mengokohkan Bayern berada diposisi puncak klasemen Bundesliga dengan 40 point yang telah diperolehnya dari 14 laga yang dilakoni oleh mereka yang mana 13 laga berhasil mereka menangkan dan 1 laga imbang. Mereka unggul 11 point dari rival yang ada dibawahnya Borussia Dortmund, yang masih unggul satu pertandingan. Sedangkan untuk Hertha Berlin sendiri sekarang turun ke posisi 5 klasemen dengan 23 point, yang mana mereka digeser oleh Borussia Moenchengladbach yang unggul selisih gol, Setelah sebelumnya bermain imbang dengan Hoffenheim.

Berikut Jalannya Laga Tersebut

Laga baru berjalan 9 menit, Bayern berhasil memberikan ancaman, Kiriman bola yang dilesatkan oleh Robert Lewandowski berhasil dikejar oleh Philipp Lahm, Serta berhasil melesatkan tendangannya, Namun masih beruntung bola mengenai tiang.

Baru setelah memasuki menit 34, Bayern berhasil mencetak gol. Berawal dari sebuah tendangan penjuru, Bola yang langsung disambut oleh Mehdi Benatia serta kemudian mengarah ke Thomas Mueller sehingga pemain timnas Jerman tersebut dengan mudah menjebloskasn sikulit bundar itu kegawang tamunya tersebut. Kini tuan rumah memimpin dengan skor 1-0.

Tidak selang beberapa lama, Bayern kembali menekan tamunya tersebut, Dari serangan yang dimotori oleh Arturo Vidal dengan menyongsong bola pada depan gawang yang akhirnya memaksa kiper Hertha Berlin, Rune Jarstein harus melakukan penyelamatan yang krusial. Dari sepakan pojok, para pemain pertahanan tim tamu harus menyapu bola yang tepat berada digaris. Namun pada akhirnya Bayern tetap berhasil menambah keunggulannya tersebut. Pada menit 41, Lewat Javi Martines yang mendapatkan bola dan langsung disodorkan kepada Kingsley Coman dan kemudian berhasil melakukan tendangannya kearah gawang sehingga gol terjadi, Bayern unggul 2-0, Sampai paruh pertama berakhir.

Setelah memasuki babak ke-2, tepatnya menit ke-54, Bayern mendapatkan peluang emas lewat Lewandowski yuang sudah tidak terkawal, Namun sang striker belum bisa memanfaatkan peluang emas tersebut menjadi gol. Semenit kemudian Lewandowski kembali mendapatkan peluang, Namun bola masih membentur Jarstein yang akhirnya bola meluncur jauh keluar gawang, Mueller yang meneruskan bola rebound masih juga belum menemui sasaran. Pada menit 73, Giliran Vidal yang mendapatkan peluang, Namun masih belum bisa menjadi gol.

Sedangkan Hertha Berlin mendapatkan peluang dimenit ke-78, Bermula dari kanan yang mana Genki Haraguchi melakukan penetrasi dan akhirnya melakukan sepakan keras yang tepat sasaran, Namun masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Manuel Neuer. Sedangkan peluang berikutnya tim tamu lewat Salomon Kalou pada metit ke-88, Namun sepakannya masih belum menemui sasaran yang hanya lewat dipojok kanan gawang Neuer. Sampai akhir laga skor tetap 2-0, Untuk kemenangan Bayern.

Related Post